Sistem Informasi Inventaris Universitas Udayana  

SIISYANA adalah singkatan dari Sistem Informasi Inventaris Udayana yang bertujuan untuk membantu  mengetahui dan mengolah data Barang Milik Negara di lingkungan Universitas Udayana. Sistem ini dapat membantu melakukan pengecekan data barang melalui qrcode barang, melakukan request pemindahan dan penghapusan, mencetak Data Barang Ruangan, dan beberapa fungsi lainnya yang berhubungan dengan BMN Universitas Udayana.

Yang menjadi data acuan SIISYANA adalah data pada SIMAK BMN. Secara periodik SIISYANA melakukan sinkronisasi data barang milik negara dari SIMAK BMN sehingga data di SIISYANA senantiasa valid. SIISYANA hadir untuk mengakomodir kebutuhan data BMN pada  sistem-sistem di IMISSU. Beberapa sistem yang membutuhkan SIISYANA ini antara lain SIPIRANG (SIstem Informasi Peminjaman Ruangan), SIMAK (Sistem Informasi Akademik), dan sistem-sistem terkait perencanaan dan keuangan (SIRUPKU, SILUNA, SIAKU).

Adanya SIISYANA yang digunakan di seluruh unit/sub unit dilingkungan Universitas Udayana ini  memudahkan unit/sub unit dalam melihat riwayat perpindahan/posisi dan kondisi barang, mengelola pemindahan dan penghapusan barang. Fitur cetak Label QR code dapat digunakan secara mudah untuk mengecek kebenaran posisi dan kepemilikan setiap barang dilingkungan Universitas Udayana.