USDI Care sebagai portal satu pintu pengaduan masalah Sistem Informasi dan Jaringan TIK Universitas Udayana  

Untuk meningkatkan tata Kelola TIK Universitas Udayana dimana agar semua pertanyaan/pengaduan terkait system informasi dan infrastruktur TIK terdata dengan baik, dan agar kinerja staff USDI dalam memberikan jawaban/solusi juga tercatat, maka diharapkan mahasiswa, tenaga pendidik, maupun tenaga kependidikan dalam menyampaikan pertanyaan/pengaduan bisa melakukannya satu pintu melalui Aplikasi USDI Care (tidak melalui Email, Telegram, maupun WA). Melalui Aplikasi USDI Care, pertanyaan/pengaduan dari civitas dan tanggapan dari Tim USDI akan dilakukan secara online.

Apabila diperlukan, civitas bisa juga menyampaikan pertanyaan dan pengaduan dengan datang langsung ke kantor USDI di kampus Bukit Jimbaran di hari dan jam kerja, dengan mengikuti tata cara antrian di Loket USDI Care per kedatangan.

Mohon diperhatikan pula bahwa yang disampaikan di Aplikasi USDI Care atau Loket USDI Care adalah terkait permasalahan teknis system/infrastruktur. Untuk hal-hal yang memerlukan persetujuan pimpinan, mohon untuk diproses melalui SIRAISA.


PANDUAN USDI CARE: https://bit.ly/Panduan_USDI_Care